Minggu, 19 April 2009

Seruan Kampanye Anti Narkoba dan Peduli HIV AIDS Bersama Kesaktian Peduli Generasi Indonesia

Salam dalam Nama Tuhan Yesus Kristus, Selamat Paskah 2009

Bersama surat ini kami datang kehadapan Para Pdt, Pt/Dk, Bapak-Ibu dan Saudara-I sekalian.
Kami hanya mau memberitahukan bahwa sebagai seorang Pemerhati Sosial dan Aktivis Anti Narkoba/Peduli HIV AIDS di Gereja dan di Indonesia ini, kami dari Kesaktian Peduli Generasi Indonesia berencana mengirimkan Bentuk-bentuk Sosialisasi Anti Narkoba/Peduli HIV AIDS ke seluruh Anggota jemaat GBKP (silahkan Pesan) kiranya bermanfaat untuk kita bersama.
Adapun Bentuk-bentuk Sosialisasi Anti Narkoba dan Peduli HIV AIDS itu adalah berupa Brosur, Pin, Stiker dan Pembatas Alkitab.
Kita sama-sama tahu bahwa masalah Narkoba dan HIV AIDS di Gereja-gereja dan di Indonesia ini semakin meningkat! Untuk itulah kami datang kehadapan Bapak/Ibu sebagai Aktivis yang Peduli terhadap masalah ini, membagikan Brosur, Pin, Stiker dan Pembatas Alkitab. Yang kami kirimkan ini nantinya hanyalah sebagai contoh saja, silahkan Bapak/Ibu yang memperbanyaknya dalam bentuk yang berbeda tapi tujuan sama, kami hanya mau mengingatkan bahwa masalah ini adalah tanggung jawab kita bersama. Kami juga memohon Dukungan Doa dan Dana apabila Bapak-Ibu setuju dan memiliki Kesamaan Visi dan Misi dengan kami, maka silahkan membantu kami dengan Sukarela tanpa ada Paksaan.
Kami sangat mengharapkan Bantuan atau Dukungan dari Bapak/Ibu sekalian untuk membantu segala kegiatan kami dalam Berkampanye Anti Narkoba dan Peduli HIV AIDS serta dalam melakukan Sosialisasi Anti Narkoba dan Peduli HIV AIDS dengan membagi-bagikan Brosur, Pin, Stiker dan Pembatas Alkitab ini pada saat kapanpun dan dimanapun Kami berada.
Sekedar Informasi, saat ini di Tanah Karo ada 87 Orang yang menjadi korban HIV AIDS, di Indonesia sudah puluhan ribu Orang, di Asia dan di Dunia ini sudah jutaan Orang yang Terinfeksi HIV AIDS. Sedangkan Korban Narkoba di Indonesia saat ini di perkirakan 3, 2-4 juta Orang.
Masalah Narkoba dan HIV AIDS ini seperti Fenomena Gunung Es, kelihatan di Puncaknya sedikit, padahal yang sebenarnya bisa lebih banyak lagi! Dengan Demikian Maka, Ayo Satukan Tekad dan Katakan! Hanya satu Kata, Lawan Narkoba dan mari kita Peduli HIV AIDS!
Besar harapan kami dukungan dari Bapak/Ibu dan Saudara/I sekalian untuk bersama-sama dengan kami Mensosialisasikan Anti Narkoba dan Peduli HIV AIDS ini. Mari kita bergandengan tangan, bantuan Bapak/Ibu sekalian kepada kami semuanya kami pergunakan untuk mencetak Brosur, Pin, Stiker dan Pembatas Alkitab sebagai bentuk Sosialisasi atau Kampanye Anti Narkoba dan Peduli HIV AIDS!!
Jangan Lupa, semuanya itu kami akan bagikan secara Gratis kepada Gereja-gereja, Mahasiswa-Mahasiswi, Pelajar dan Umat Kristiani di seluruh Indonesia sebagai bentuk Kepedulian Kami.
Kami Peduli Bagaimana Dengan Anda?
Say No To Drugs!!
Salam Anti Narkoba!!


Salam Hormat Kami
Pdt Masada Sinukaban
Kesaktian Peduli Generasi Indonesia
Ketika Aku Sakit, Kamu Melawat AKU. Matius 25:36b

Tuhan Yesus Memberkati!

No Rek : 1080004678208
Bank Mandiri Cabang Ujung Batu Riau an: Masada Sinukaban S.Th

NB : Harga 1 Pin Plastik Rp 3000 Eks
Harga 1 Stiker Rp 600 Eks
Harga 1 Pin Oval dan 1 Pin Salib Rp 7000 Eks
Brosur Rp 700 Ribu Per Rim
Harga Pembatas Alkitab Rp 600 Eks





Tidak ada komentar: