Sabtu, 29 Agustus 2009

Firman Tuhan yang Menghibur dan Menguatkan Hidup kita setiap saat!!

Kejadian 1 : 1

Pada mulanya ALLAH menciptakan Langit dan Bumi

Kejadian 1 : 27

Maka ALLAH menciptakan manusia itu menurut gambarNya, menurut gambar ALLAH diciptakanNya dia ; laki-laki dan perempuan diciptakanNya mereka.

Amsal 1 : 7

Takut akan TUHAN adalah permulaan pengetahuan, tetapi orang bodoh menghina hikmat dan didikan

Pengkotbah 3 :1 dan 11

Untuk segala sesuatu ada masanya, untuk apapun di bawah langit ada waktunya. Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunya, bahkan Ia memberikan kekekalan dalam hati mereka. Tetapi manusia tidak dapat menyelami pekerjaan yang dilakukan ALLAH dari awal sampai akhir.

Yesaya 6 : 8

Lalu aku mendengar suara TUHAN berkata: Siapakah yang akan Kuutus, dan siapakah yang mau pergi untuk AKU? Maka sahutku : ini aku utuslah aku!
Matius 28 : 18-20

YESUS mendekati mereka dan berkata : Kepada-KU telah di berikan kuasa di Sorga dan di Bumi. Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-KU dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah AKU menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman.

Yohanes 14 : 6

Kata YESUS kepadanya : Akulah Jalan dan Kebenaran dan Hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada BAPA kalau tidak melalui AKU.

Yohanes 11 : 25

Jawab YESUS : Akulah Kebangkitan dan Hidup ; barangsiapa percaya kepadaKU, ia akan Hidup walaupun ia sudah mati.


Percayalah akan Firman Tuhan!!!
Meskipun saat ini banyak Nabi-nabi Palsu, Penyesat Injil dan Guru-guru Palsu.
Jangan Takut, Tuhan Yesus beserta KITA!!!





Awas!!!
Aliran Setan sedang mengintai disekelilingmu!!
Hendaknya Orang Percaya Berhikmat dan Bijaksana!!

Wahyu 13 : 18

Yang penting disini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baikalah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.


Wahyu 22 : 13

AKU adalah ALFA dan OMEGA, Yang Pertama dan Yang Terkemudian, Yang Awal dan Yang Akhir.

TUHAN YESUS MEMBERKATI AMEN!!

Sumber : Alkitab : Firman Tuhan/Firman Allah
Pdt Masada Sinukaban
Kesaktian Peduli Generasi Indonesia

Tidak ada komentar: