Selasa, 05 Januari 2010

Selamat Tahun Baru 2010 Indonesia!!!
Antara Kasus Bank Century, Buku Membongkar Gurita Cikeas Dan Mobil Dinas 1,3 Milyar???
Ada Apa Denganmu???????

Tahun 2009 sudah kita tinggalkan, kita sekarang sedang memasuki dan menjalani 2010. Apa yang terjadi? Masih sangat banyak PR kita secara bersama-sama. Kasus Bank Century yang merugikan uang Negara 6, 7 triliun belum selesai. Lalu, kita di kejutkan pula oleh bukunya Bung George Junus Aditjondro yang berjudul Membongkar Gurita Cikeas! Di dalam buku itu di sebutkan sederetan nama-nama pejabat, perusahaan-perusahaan, yayasan-yayasan KORUPTOR yang berada di seputar Istana dan Cikeas? Mereka santai-santai saja, tenang-tenang saja tanpa tersentuh oleh aparat Hukum!! Seperti orang yang “Kebal Hukum” saja. Aneh ya negeri ini, kalau pencuri kakau, kapuk, semangka, para copet langsung di Tangkap dan di Adili!! Giliran para Perampok uang Negara Milyaran bahkan Triliunan “Hingga kini tak tersentuh!!
Belum selesai masalah isi buku George yang menggemparkan ini, kita di kejutkan lagi oleh “para Mentri dan beberapa Pejabat tinggi Negara yang mendapat fasilitas Mobil Dinas seharga 1, 3 Milyar merek Toyota Crown?? Sedih, sangat sedih sekali menjadi rakyat!! Ditengah situasi bangsa yang sulit secara ekonomi, kok mereka enak-enakan membeli mobil dinas dengan menggunakan uang rakyat ratusan milyar?? Dimanakah saat ini hati nurani?? Apakah mereka itu tak punya hati nurani?? Melihat sesama “Anak Bangsa” yang miskin di pinggiran rel kreta api, di kolong jembatan, di bantar gebang, di desa tertinggal, para korban lapindo, korban bencana, korban penggusuran, anak putus sekolah, anak jalanan, para penganggur, busung lapar, desa-desa pedalaman Papua, NTT yang belum memiliki listrik!! Kok, mereka santai-santai saja!! Seharusnya sebagai pejabat Negara yang melayani rakyatnya, mereka harus peduli dan merakyat. Jangan lupa lho, Saudara-i bisa di sana duduk sebagai pejabat ya karena rakyat, saudara-I mendapat fasilitas itu dari uang rakyat, tepatnya pajak dari rakyat!! Jangan lupakan itu!!
“Khusus juga bagi para penunggak pajak Indonesia yang jumlahnya 45 triliun, bayarlah pajak anda. Anda tahu bahwa uang dari pajak itulah yang membangun seluruh infrastruktur di Negeri ini.”
“Salut buat Laode Ida, yang mengembalikan Mobil Dinas Toyota Crown seharga 1, 3 Milyar ke Setjen Negara. Berarti, beliau masih punya hati nurani, sedangkan yang lain??? Jawab dalam hati saja…. Selamat Tahun Baru 2010!!”

Pakailah Hati Nurani!! Jangan Sekali-sekali Melupakan Rakyat OK!!
KESAKTIAN PEDULI GENERASI INDONESIA

Tidak ada komentar: